-->

Yuk Kita Pelajari Lima Trik Kentut Agar Tidak Ketahuan

22 Mei, 2016, 08.38 WIB Last Updated 2016-05-22T01:39:41Z
IST
Kentut seringkali dianggap hal yang tabu oleh sebagian besar masyarakat. Mereka tidak mau tahu tentang penderitaan dari si penahan kentut, mereka selalu menutup mata dan telinga mengenai berbagai penderitaan yang bisa muncul pada saat penahan kentut.

Kita pasti sangat mengetahui sekali tentang penderitaan yang akan muncul ketika kita nekad menahan kentut. Mulai dari perut yang terasa mules, munculnya keringat dingin hingga kepala kita berkunang kunang.

Dampaknya pikiran kita tidak akan bisa fokus, susah bergerak dan susah berkomunikasi karena pikiran kita yang terbelah ketika menahan kentut. Padahal semua orang juga tau kenikmatan yang muncul ketika selesai kentut. Ada perasaan damai dan lega yang muncul dari dalam diri.

Perasaan ini semua orang mengakui, namun mereka tidak mau tau ketika orang lain kentut di dekat mereka.

Berikut adalah lima trik kentut agar tidak ketahuan oleh orang lain:

1. Kentut sambil berdehem atau batuk kecil

Keluarkan kentut saat bersamaan dengan batuk kecil/deheman untuk menyamarkan suara kentut yang muncul.

2. Kentut dengan muka/wajah tanpa ekspresi

Jika kita keluarkan  kentut dengan muka/wajah tanpa ekspresi, orang tidak melihat perubahan wajah kita saat kita mengeluarkan kentut, maka kita tidak akan dituduh sebagai tersangka.

3. Kentut dalam posisi duduk

Caranya adalah angkat satu sisi pantat kita untuk memberi ruang bagi kentut agar keluar. Posisi ini bisa menghilangkan/ meminimalisasi suara yang muncul. Ketika kta menyadari kentut yang keluar tidak main-main atau kentut yang besar maka angkat satu sisi pantat kita kemudian dengan tangan tarik lagi posisi pantat yang terangkat agar belahan pantat semakin terbuka lebar. Niscaya kentut kita akan keluar dengan mulus tanpa suara.

4. Kentut di keramaian

Nah ini ada dua cara, yang pertama setelah kentut pura-puralah tidak tau apa-apa sampai ada orang yang menyadari dan marah, yang kedua jadilah orang yang menyadari dan marah itu.

5. Kentutlah ketika sudah ada orang yang kentut duluan

Jika kita kentutlah ketika sudah ada orang yang kentut duluan maka pada saat itu aroma kentut kita sudah bukan jadi masalah besar dan akan tertutupi oleh kehebohan bau kentut sebelumnya.

Nah, itulah lima trik kentut agar tidak ketahuan. Lepas dari semua trik di atas, kentutlah dengan percaya diri. Semoga trik ini berguna dan kita bisa kentut dengan nyaman dan aman!

Share artikel ini jikalau kita merasa kentut adalah Hak Asasi Manusia!


[Berita Unik]
Komentar

Tampilkan

Terkini