-->

Tragis! Pengantin Baru Tewas Tenggelam di Laut Tamiang

16 Mei, 2016, 13.34 WIB Last Updated 2016-05-16T06:42:43Z
IST
ACEH TAMIANG - Seorang pengantin baru bernama, Adi Susanto alias Acun (27), warga Desa Matang Ara Aceh, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, tenggelam di perairan Kuala Genting saat berekreasi (mancing ikan) dengan kawan-kawan serta keluarga, Minggu (15/6/2016) sekira pukul 17.30 WIB.

Ketua Search And Rescue (SAR) Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra alias Wak Keng, kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, kronologis tewasnya Adi Susanto alias Acun berawal saat korban bersama rombongan menyewa satu boat untuk berekreasi ke pantai Kuala Genting.

Namun, kata Wak Keng, ketika korban dan rombongan hendak pulang, ditengah perjalanan, boat yang ditumpangi mengalami pecah papan bagian bawah karena terinjak oleh salah satu penumpang, lalu air menggenangi boat dan tenggelam.

"Tekong bot juga turut tenggelam terbawa arus saat berupaya melakukan penyelamatan terhadap korban yang lain," jelas Wak Keng.

Pantauan LintasAtjeh.com, sampai saat ini Tim SAR dan masyarakat masih melakukan penyisiran. Bahkan Camat Manyak Payed Wan Irwansyah beserta Camat Bendahara Ibnu Hajar dan juga Datok Matang Ara Aceh Sukarmin, masih berada di lokasi kejadian.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini