-->

Tingkatkan Solidaritas, PPWI Serahkan Bantuan Untuk Anggota Sakit

23 Mei, 2016, 12.08 WIB Last Updated 2016-05-23T05:08:39Z
JAKARTA - DPN Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) bekerjasama dengan PPWI Media Grup menyerahkan bantuan kepada anggota PPWI DKI Jakarta yang sedang menderita sakit sebagai wujud toleransi dan soliditas antara pengurus dan anggota PPWI.

"Alhamdullilah tadi malam sudah disalurkan kepada yang bersangkutan oleh Ketum PPWI, Bapak Wilson Lalengke. Semalam sudah diserahkan kepada Sdr. Yosef Ferdyana, pasca menjalani operasi Tumor Telinga di RS TNI AL Mintoharjo Bendungan Hilir Jakarta Pusat beberapa waktu lalu," demikian disampaikan Bendum PPWI Wina WL kepada Lintas Atjeh.com, Senin (23/5/2016).

Sedangkan kunjungan ke kediaman Bapak Danny PH Siagian, yang mengalami kecelakaan akan diserahkan di kediamannya, di Rawa Lumbu Bekasi.

"Direncanakan siang ini atau sore nanti, tunggu dikonfirmasi dulu ke yang bersangkutan. Informasinya, alhamdullilah sekarang sudah sehat dan masa pemulihan total. Namun masih melanjutkan pemeriksaan berkala dengan melakukan kontrol atau rawat jalan," terang Wina WL.

Sementara, Ketum PPWI mengatakan semoga partisipasi seluruh anggota PPWI bisa meningkatkan soliditas dan solidaritas serta memperkuat tali silaturahmi seluruh jaringan PPWI dari Sabang hingga Merauke.

"Terimakasih atas partisipasinya, semoga yang sedang sakit segera dipulihkan kesehatannya," tutup Wilson yang biasa disapa Bapak Shony ini.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini