-->

RSU Fauziah Bireuen Kosong Darah

16 Mei, 2016, 22.34 WIB Last Updated 2016-05-16T16:03:40Z
BIREUEN - Kekosongan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSU dr Fauziah Bireuen yang sudah terjadi sejak satu minggu terakhir menggerakkan hati salah satu calon Bupati Bireuen untuk menggelar acara donor darah di Langgar Square pusat Kota Bireuen, Senin (16/5/2016).

H. Khalili, SH yang merupakan salah satu kandidat calon Bupati Bireuen kepada LintasAtjeh.com  mengatakan  bahwa acara tersebut digagas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Salah satu tanggung jawab kita kepada saudara kita adalah membantu semampu kita. Nah acara donor darah ini adalah bagian dari membantu saudara kita yang membutuhkan darah yang saat ini sedang kosong," katanya.

Bukan hanya sekedar mengajak para pendukung dan masyarakat, namun dalam acara tersebut H. Khalili juga ikut mendonorkan darahnya.

H. Khalili yang biasa disapa Abah Khalili tersebut juga menghimbau masyarakat untuk mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian sesama.

Wardati, SKM yang menjabat sebagai Kepala Ruangan UTD RSU dr. Fauziah Bireuen membenarkan sedang terjadi kekosongan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSU dr. Fauziah Bireuen, dalam satu minggu terakhir. 

Menurutnya dengan adanya donor darah pada hari ini sangat membantu para pasien yang membutuhkan darah untuk sementara ini.[DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini