-->

PPP Belum Putuskan Dukungan kepada Calon Bupati Aceh Besar

23 Mei, 2016, 19.06 WIB Last Updated 2016-05-23T12:06:39Z
JANTHO - Meski hanya mendapatkan satu kursi anggota DPRK Aceh Besar, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mursalin, SH.I mengaku bahwa pihaknya telah dihubungi oleh partai politik yang akan mencalonkan Bupati Aceh Besar 2017 mendatang.

"Ada tim sukses dari calon-calon kadindat Bupati yang melakukan komunikasi sama kita, terkait dengan pencalonan Bupati Aceh Besar," ungkap Mursalin kepada wartawan, Senin, 23 Mai 2014.

Ia menjelaskan, DPC PPP Aceh Besar, masih melakukan perhitungan politik sebelum mengambil sikap atau pun keputusan final.

Ketika ditanya tentang isu yang berkembang bahwa PPP Aceh Besar sudah menjatuhkan Koalisi dengan Partai Aceh (PA), dengan lantang, Mursalim menyebut, bahwa hal itu tidak benar.

Yang jelas PPP Aceh Besar belum ambil sikap, dan kami akan mendukung calon Bupati yang harus sejalan dengan Visi Misi PPP, yang menperioritaskan kepentingan masyarakat Aceh Besar, mendorong bangkitnya nilai nilai Spiritual dalam masyarakat dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Harapan Mursalin, kejayaan PPP di Kabupaten Aceh Besar harus dibangkitkan kembali seperti kejayaan masa lalu, kita optimis dan harus mampu berbuat yang lebih baik agar dapat mengulanggi sejarah kejayaan PPP Aceh Besar. [Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini