-->

Polres Atim Bangun Gedung Baru Satpas SIM

10 Mei, 2016, 00.27 WIB Last Updated 2016-05-09T17:27:00Z
ACEH TIMUR - Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur membangun gedung baru Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM).

Menurut data yang dihimpun LintasAtjeh.com, pembangunan gedung Satpas SIM yang baru tersebut ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga, yang didampingi Kabag Ren AKP Endro Sudarsono, lalu dilanjutkan dengan upacara peusijuk oleh Tgk. Hasan, Senin (9/5/2016) pagi. 

Pembangunan gedung yang memiliki luas bangunan 455 meter persegi tersebut berada di salah satu sisi bangunan Mapolres Aceh Timur dan anggarannya bersumber dari APBN Tahun 2016, dengan jumlah nilai  Rp.1.970.899.000.

Pelaksana pekerjaan (rekananan) adalah CV. Irmalindo Perkasa dan selaku pihak konsultan pengawas pembangunan yakni, CV Malikussaleh Engineering Consultant, dengan masa pengerjaannya selama 180 hari.

Hadir pula dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Satpas SIM Polres Aceh Timur, yaitu Kasat Binmas Iptu Ernijohn, Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, Kasat Intelkam AKP Ketut Supriatnha, Kasat Sabhara AKP Didik Suratno, Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas, Kasat Tahti Abdul Rauf Sebayang serta Staf Cipta Karya Indra Gunawan. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini