-->

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Sadis Eno

15 Mei, 2016, 15.20 WIB Last Updated 2016-05-15T08:20:47Z
IST

JAKARTA - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan Eno Parihah, karyawan pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang. "Satu orang yang ditangkap," ujar Kapolsek Teluknaga Ajun Komisaris Supriyanto, Minggu,  15 Mei 2016

Namun, Supriyanto belum mau menjelaskan secara rinci penangkapan dan peranan pria yang ditangkap tersebut. Ia sedang mendampingi Direktur Reserse dan Kriminal Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti yang datang ke lokasi pembunuhan di mes karyawan di Kampung Jatimulya, Kosambi. Krishna datang untuk melakukan sinkronisasi alibi dengan fakta dan alat bukti di tempat kejadian perkara.

Eno, 19 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam mes perusahaan di Desa Jatimulia, Kecamatan, Kosambi Jum'at 13 Mei 2016. Sekujur tubuh korban banyak luka dan ditemukan gagang cangkul di kemaluannya.

Warga kampung Bangkir RT 12 / 03 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang ini ditemukan tak bernyawa ketika teman teman satu mesnya, yaitu Eroh, Tikroh dan Nopi pulang kerja dan mendapati pintu mes tergembok.

Mereka meminta pertolongan rekan kerja, Yaya Jadi untuk mengambil kunci mes dari perusahaan. Namun karena kunci duplikatnya sudah tidak ada selanjutnya Yaya menjebol pintu mes korban.

Di dalam kamar diketemukan korban dalam posisi terlentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Gagang cangkul di kemaluan korban masih menancap.[tempo]
Komentar

Tampilkan

Terkini