-->

PLN Jangan Buat Geram Masyarakat

17 Mei, 2016, 22.27 WIB Last Updated 2016-05-17T15:27:14Z
BIREUEN - Pemadaman listrik yang sering dilakukan PLN membuat masyarakat terganggu. Mulai terganggunya aktivitas rumah tangga sampai dengan industri-industri kecil seperti laundry dan lain-lain.

"Kami dari mahasiswa Bireuen mempertanyakan kepada pihak PLN tentang pemadaman listrik dalam beberapa hari ini. Kami juga mengharapkan adanya himbuan pemadaman di rayon masing-masing sehingga masyarakat bisa mempersiapkan segala hal kebutuhan yang bergantung dengan energi listrik," demikian disampaikan PLT Presiden Almuslim, Fauzan melalui siaran persnya kepada LintasAtjeh.com, Selasa (17/5/2016).

Kata dia, kekurangan daya yang terjadi akibat beberapa kejadian non teknis kami rasa dapat dipahami bersama karena tidak ada unsur kesengajaan. Tapi keterbukaan informasi ke publik dapat meminimalisir kerugian masyarakat dari akibat pemadaman bergilir ini.

"Yang tidak kalah penting adalah PLN tidak lagi menjadi buah bibir di setiap sudut warkop serta kicauan di media sosial yang memaki juga mengutuk perusahaan BUMN tersebut," ungkapnya berterus terang.

Lanjut Fauzan, dalam hal ini kami dari mahasiswa sangat mengharapkan kepada pihak PLN untuk segera mengatasi kekurangan listrik di Bireuen.

"Jangan buat kami geram dengan tingkah yang PLN lakukan," tandas Fauzan.[DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini