-->

Pemuda Tanggung Kritis Setelah Terlibat Baku Hantam di Blang Bugeng

08 Mei, 2016, 07.43 WIB Last Updated 2016-05-08T00:43:32Z
ACEH TIMUR - Aksi balapan liar yang selama ini semakin marak di jalan lintas kawasan Blang Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, bukan saja menimbulkan keresahan bagi pengguna jalan. Namun juga memunculkan tindakan penganiayaan yang akhirnya menimbulkan korban.

Seperti yang menimpa seorang pemuda yang bernama Muhammad Bin Gade (22), warga Desa Tunong Bugeng, Kecamatan Darul Falah.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman SIK MH, melalui Kapolsek Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Sabtu (7/5/2016) mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama 4 rekannya menggunakan 2 sepeda motor hendak pulang ke rumahnya masing-masing, pada Jum’at (6/5/2016)  sekira pukul 23.00 WIB.

Namun sesampainya di depan Café (Reg) Blang Bugeng laju sepmor korban disalip oleh sepmor yang dikendarai oleh pelaku, diduga bernama Wahyu, warga Desa Ujong Tunong, Kecamatan Julok. 

Saat itu, pelaku bersama rekannya yang berjumlah sekitar 10 orang menanyakan kepada korban kenapa saat melintas di depan pelaku sambil menarik-narik gas sepeda motornya dengan kencang. Namun korban membantah tuduhan pelaku.

Lalu, terjadilah adu mulut yang berujung baku hantam dan ada juga yang menganiaya dengan menggunakan rantai sepeda motor hingga berakibat korban mengalami luka di bagian kepala hingga mengeluarkan darah, dahi lembam, bagian dada juga terluka, kemudian korban tidak sadarkan diri.

Mengetahui korban sudah tak berdaya, pelaku melarikan diri dan korban akhirnya dibantu oleh rekannya yang selamat, lalu segera dibawa ke Puskesmas Julok serta menghubungi pihak keluarganya.

Atas kejadian penganiayaan itu, kata Kapolsek, pihak keluarga korban, melalui abang kandungnya, Rasyidin Bin Gade membuat laporan ke Polsek Nurussalam.

Setelah mendapat laporan, Polisi langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan sekaligus mencari alat bukti dan saksi.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan secara intensif dan kami akan menindak tegas kepada para pelaku aksi balap liar apalagi disertai dengan tindak pidana (penganiayaan)," terang Kapolsek. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini