-->

Pemuda Penuh Luka Sayatan Sajam Ditemukan Sekarat

17 Mei, 2016, 15.38 WIB Last Updated 2016-05-17T08:38:54Z
IST
ACEH BESAR - Sosok pemuda penuh luka sayat benda tajam ditemukan warga Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Senin pagi 16 Mai 2016. Pemuda Korban ini dengan sejumlah luka sobek diduga akibat ditusuk dengan kodisi tak berdaya ditemukan warga Lhoknga dalam kondisi berdarah.

Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Lhoknga AKP Zainuddin mengatakan korban bernama Iklas berusia 22 tahun, warga Desa Piyeung Kecamatan Montasik Aceh Besar.

Korban pertama sekali ditemukan warga Lhoknga yang tengah melintas di jembatan Jeupang di Desa Naga Umbang, Kecamatan Lhoknga.

"Kondisi pemuda yang tergeletak di bawah jembatan jeupang, kemudian dilihat warga yang kebetulan melintas di atas jembatan itu. Awalnya dikira mayat sehingga warga melapor ke kepolsek Lhoknga," kata AKP Zainuddin.

Menurut Kapolsek Lhoknga, korban sempat dibawa ke Puskesmas Lhoknga, namun karena kondisi luka parah dan banyak mengeluarkan darah yang diderita, pemuda korban diduga tusukan ini akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dan pelaku penganiayaan terhadap Iklas.

"Terkait motif serta pelaku masih dalam penyelidikan namun dari luka diduga akibat benda tajam ini. Saat ini kondisi pemuda warga warga Desa Piyeung masih sangat lemah,"terang Zainuddin.

Informasi dihimpun dari warga Lhoknga, selain luka tusuk dibagian pinggang perut kiri, korban juga menderita luka sayatan ditangan dan dibagian belakang kepala. Penemuan pemuda ini sempat menghebohkan warga Kecamatan Lhokknga, karena awalnya warga mengira pemuda korban ini dikira sudah tidak bernyawa lagi,"ungkap warga Lhoknga yang tidak mau menyebut namanya. [Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini