-->

Kontributor TVRI Said Maulana Sandang Gelar SH

15 Mei, 2016, 10.46 WIB Last Updated 2016-05-15T03:47:29Z
LANGSA -  Salah satu karyawan lepas TVRI Aceh yang bekerja di tiga kabupaten kota yakni, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Said Maulana, resmi menyandang gelar SH (Sarjana Hukum), Sabtu (14/5/2016)

Kepada LintasAtjeh.com, Said Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada sang ibunda dan isteri tercinta yang selama ini selalu memberi mensupport kepada dirinya sehingga saat ini telah mampu meraih gelar sarjana. 

Said turut menjelaskan, perjuangannya dalam meraih gelar sarjana sangatlah keras karena selama ini dirinya berkuliah sembari bekerja sebagai kontributor TVRI serta menafkahi keluarganya yang tercinta. 

Alhamdulillah, kata Said, selama ini tempat dia bekerja memberikan dukungan sepenuhnya atas pilihannya berkuliah. Begitu juga halnya dari sang ibunda dan isteri tercinta. 

"Pada semester akhir kemarin, saya sempat berhenti kuliah sejenak karena perekonomian tidak mengizinkan namun banyak rekan-rekan memberikan motivasi agar saya dapat menyelesaikan kuliahan saya, sehingga muncul kembali semangat '45 di diri saya untuk menyelesaikan skripsi dengan nilai yang sangat memuaskan," tutur Said sembari tertawa.
 
Said juga menyampaikan, jika ada izin Allah SWT, dan izin dari kantor, dirinya berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2

"Semoga dengan gelar yang saya sandang saat ini bisa memberikan dampak positif bagi diri saya, bagi keluarga dan juga lingkungan kemasyarakatan yang saat ini masih kurang terhadap pemahaman dan pengetahuan hukum. Serta bisa berguna bagi bangsa dan negara," harap Said Maulana SH. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini