-->

Ke Bireuen, Yuk Singgah di Indaco Coffee

22 Mei, 2016, 21.10 WIB Last Updated 2016-05-23T05:09:26Z
BIREUEN - Bagi wisatawan luar dan lokal yang menggemari masakan khas seperti mie Aceh, bila berkunjung ke Kabupaten Bireuen, jangan lupa singgah di Indaco Coffee, Jl. Andalas No. 45 Kota Juang Bireuen.

Disana menyediakan sajian masakan mie citarasa khas Aceh ala  Nyak Din yang diracik dengan bumbu-bumbu asli yang dapat menggugah selera. Dan rasanya dapat membuat lidah kita bergoyang karena betul-betul merasakan mie-nya beda dengan mie-mie yang lainnya. Selain itu ada  menu 'Nasi Bebek' khas Bireuen dengan kokinya Bang Nasrul, ada juga kare jambing khas Aceh.

Bagi yang ingin makan dirumah, mie Nyak Din dan nasi bebeknya juga dapat dibungkus dengan daun pisang, hal ini yang membuat rasa Mie Nyak Din dan nasi bebeknya lebih sedap. Keaslian rasa mie dan nasi Acehnya tetap terjaga.

Di Indaco Coffee juga menyediakan kopi asli Aceh, coffe expreso dengan biji coffee yang betul-betul harum dan nikmat yang diolah Bang Lutfi dan Yanti. Serta ada juga menyediakan onde-ode khas Aceh,timphan asoe kaya dan berbagai makan khas asli Aceh.

"Kabupaten Bireuen yang dijuluki Kota Juang memang tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya yang mempunyai masakan khas yang dikenal di tingkat nasional, bahkan mancanegara sekalipun. Bireuen juga mempunyai tempat-tempat wisata yang masih alami dan sejuk," begitu tutur Manager Indaco Coffee Bireuen Dr. Murdani, MKes yang kerap disapa Pak Doto.

"Bagi yang ingin memesan bubuk kopi biji dan halus kami juga menyediakan," terangnya kepada LintasAtjeh.com, Minggu (22/5/2016).[DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini