-->

Karir Meredup, Luna Maya Fokus Kembangkan Bisnis Clothing Line

07 Mei, 2016, 20.20 WIB Last Updated 2016-05-07T13:20:36Z
IST
JAKARTA - Tidak selamanya gelimang harta dan kemewahan membuat hidup para selebritis menjamin kebahagiaan.

Walaupun telah sukses dan populer lewat sejumlah peran, namun ternyata, status keartisan seseorang bisa sama meredup. Seperti pada artis cantik Luna Maya, kini di tengah munculnya wajah-wajah baru, ia memilih fokus pada bisnisnya seperti clothing line serta mengembangkan portal hiburan.

“ Saya lagi konsen di bisnis. Saya mau uang bekerja buat saya, bukan saya bekerja buat uang. Makanya saya serius mengembangkannya,” kata Luna saat dikutip Kapanlagi.

Bila dulu sekadar investasi, belakangan Luna terjun langsung sehingga merasakan serunya dunia usaha. Fokus Luna pun memang untuk mengembangkan beberapa bisnis yang dibuatnya.

“Usaha itu seru banget. Kalau dulu invest, sekarang turun ke lapangan. Rasanya kayak kuliah, banyak dapat pelajaran baru,” tambahnya.

Bisnis yang dijalani Luna saat ini dipersiapkan sebagai tabungan masa depan. Karena ia sadar karirnya sudah meredup sehingga perlu adanya antisipasi. “ Popularitas emang udah turun kali hahaha... Tapi aku nggak boleh takut. Inilah hidup," tutupnya. Good luck, Luna! [Sooperboy]
Komentar

Tampilkan

Terkini