-->

Juara Liga Inggris, Leicester City Siapkan Amunisi Baru Hadapi Piala Champions

10 Mei, 2016, 00.31 WIB Last Updated 2016-05-09T17:33:15Z
IST

JAKARTA - Sukses menjuarai Premier League, Leicester City selanjutnya dihadapkan pada tantangan lebih besar. Selain dituntut mempertahankan gelar musim depan, mereka juga bakal tampil di Liga Champions.

Tentu butuh persiapan matang bagi The Foxes untuk bisa kembali berbicara banyak. Sebagai langkah konkret, manajemen kini telah menyiapkan dana buat belanja pemain anyar.

£40 juta bakal diberikan untuk memboyong dua pemain incaran. Menurut The Sun, tim asuhan Claudio Ranieri itu bakal memboyong Troy Deeney dari Watford serta winger Crystal Palace, Yannick Bolasie.

Masing-masing pemain itu dihargai £20 juta. Mereka memang sudah masuk dalam radar Leicester sejak awal.

Untuk Deeney, pemain yang telah mengoleksi 11 gol itu juga dikabarkan tertarik dengan ide bergabung ke Leicester. Dia kemungkinan besar bakal dijadikan tandem bagi Jamie Vardy.

Sedangkan Bolasie diharapkan bisa memperkuat sektor sayap yang selama ini menjadi tumpuan serangan Leicester. Cuma sempat mencuat wacana, kalau pemain ini kemungkinan juga diproyeksikan untuk menggantikan peran Riyad Mahrez yang terus diburu klub-klub papan atas macam Barcelona dan Manchester City.[Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini