-->

IPTR Galang Dana Kemanusiaan Untuk Suriah

13 Mei, 2016, 18.56 WIB Last Updated 2016-05-13T13:10:46Z
MEDAN - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Rencong (IPTR) Komisariat Universitas Sumatera Utara (USU) melalui bidang sosial kemasyarakatan menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan korban konflik warga Suriah, di lingkungan Masjid Aceh Sepakat Jalan Mengkara No. 2 Medan, Sumatera Utara, Jum’at (13/5/2016).

Kegiatan ini merupakan salah satu program IPTR bidang sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk memperkuat rasa kemanusiaan. Dalam hal ini, IPTR bersama pihak Medan Peduli Suriah berupaya menggalang dana yang nantinya akan diserahkan ke warga Suriah.

Hal tersebut disampaikan Ketua IPTR Komisariat USU Muhammadin kepada LintasAtjeh.com, di sela-sela kegiatan penggalangan dana kemanusiaan.

Muhammadin mengatakan kegiatan penggalangan dana akan berlangsung beberapa hari kedepan dengan lokasi pengalangan dana dilakukan di masjid-masjid, tempat pusat perbelanjaan, keramaian yang ada di Kota Medan termasuk di lapangan Merdeka Walk Medan Sumatera Utara.

“Kita fokuskan menggalang dana di tempat-tempat publik. Harapannya dana yang terkumpul bisa maksimal,” katanya.

“Adapun hasil dari penggalangan dana tersebut akan dikumpulkan, selanjutnya akan diserahkan ke panitia pelaksana yakni LSM Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kemudian dari LSM tersebut yang akan menyerahkan ke Warga Suriah,” pungkas Ketua IPTR Komisariat USU.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini