-->

Dua Delegasi HIPMI PT Bireuen ke Bandung

21 Mei, 2016, 21.11 WIB Last Updated 2016-05-21T14:13:38Z

BIREUEN - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Bireuen hari ini memutuskan untuk mengutus 2 delegasi sebagai perwakilan dari 23 delegasi se Aceh yang dijadwalkan berangkat besok untuk mengikuti Jambore HIPMI PT Se Asean yang dilaksanakan di Bandung selama 5 hari, tanggal 22-26 Mei 2016.

Jambore HIPMI PT se Asean diikuti oleh 4000 lebih pengusaha pemula dari berbagai delegasi, dengan berbagai rangkaian acara yang dilombakan serta pameran Internasional. Dijadwalkan yang membuka acara adalah Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

"Dua perwakilan pengurus HIPMI PT Bireuen yang diutus harus bisa menjadi pondasi pengusaha pemula dan harus diperhitungkan dalam event besar ini. Saya berpesan jadilah terdepan, harumkan nama Bireuen di Jambore Se Asean," ujar Ketua Umum HIPMI PT Bireuen, Rahmat Asri Sufa.

Sementara Bendahara Umum HIPMI BPC Bireuen mengatakan bussines plan merupakan salah satu yang dilombakan di Bandung. Selain itu banyak peluang-peluang usaha yang akan dibagikan dari seluruh wilayah Indonesia bahkan di kancah Internasional.

"Kami berharap adik-adik HIPMI PT Bireuen yang mewakili ke Bandung harus giat dan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, dan harus mandiri di sana," pungkas Sayuti.

Semoga Mursyid dan Aziz Fahrizal yang juga terdaftar sebagai mahasiswa IAI Almuslim Bireuen, bisa membawa nama Bireuen lebih baik dan Lebih dikenal di hadapan pengusaha-pengusaha besar di Bandung.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini