-->

DPRK Aceh Selatan Realisasikan RKT Triwulan I Tahun 2016

17 Mei, 2016, 22.23 WIB Last Updated 2016-05-17T15:23:49Z
TAPAKTUAN - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, menyampaikan Realisasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Triwulan I Tahun 2016, Selasa (17/5/2016).

Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Halimuddin, SH, MH, melalui Kabag Risalah dan persidangan Masri, S.Pd didampingi oleh Kasubag Risalah Amirin, S.Ag dan Kasubag Persidangan Risnal Fudri, SE, kepada LintasAtjeh.com, menyampaikan realisasi rencana kerja tahunan DPRK Aceh Selatan Triwulan I sudah dilaksanakan pada tahun 2016 ini, mudah-mudahan apa yang telah disusun dan direncanakan oleh DPRK Aceh Selatan tentunya membuahkan hasil.

"Kami berharap kepada staf dan karyawan perlu peningkatan kedisiplinan  bekerja di Bidang Risalah dan Persidangan untuk realisasi RKT DPRK Aceh Selatan," kata Masri.

Sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra, SH, agar meningkatkan etos kerja yang disiplin dan pencapaian sasaran.

Adapun realisasi rencana kerja tahunan DPRK Aceh Selatan triwulan I tahun 2016 diantaranya. Rapat paripurna khusus  anggota DPRK Aceh Selatan, mengenai hasil laporan pansus tentang penyelesaian kebun plasma CRS, dan lahan masyarakat Desa Kapa Sesak, Titi Poben, Aleu Bujok, di Kecamatan Trumon dengan PT. Asdal Prima Lestari.

Selanjutnya, juga digelar rapat Banmus tentang pembentukan panitia Panwaslih, rapat pembahasan kode etik DPRK Aceh Selatan, dan rapat Komisi A DPRK Aceh Selatan dengan masyarakat Desa Air Pinang.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini