-->

Breaking News : Teror SPBU Bireun, Esok Polisi Minta Keterangan Saksi

09 Mei, 2016, 23.36 WIB Last Updated 2016-05-09T16:38:01Z
BIREUN – Aksi teror OTK terhadap seorang pekerja SPBU Amalia Zahwa Bireun, Senin (9/5/2016) sekira pukul 04.15 WIB, belum diketahui motif dan pelakunya.

Teror dan intimidasi dari orang tak dikenal (OTK) tersebut, bahkan berujung dengan aksi penembakan namun tidak menimbulkan korban jiwa karena salah seorang karyawan SPBU sempat berlari dan berteriak “maling” hingga membuat panik pelaku dan kabur.

Di tempat kejadian, Samsul dan rekannya berhasil menemukan dua butir selongsong peluru laras panjang yang sempat terdengar tembakan saat kejadian.

Kapolres Bireuen AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, melalui Kasat Intelkam Polres Bireuen AKP M. Ridwan saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Senin (9/5/2016) malam, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, kebetulan besok baru akan kita minta keterangan saksi,” demikian ujarnya singkat.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun LintasAtjeh.com, teror tersebut terjadi di SPBU Amalia Zahwa di Jalan Bireuen Takengon Desa Juli Seutuy Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

Akibat kejadian tersebut, para pekerja SPBU menghentikan kegiatan jual beli BBM sampai matahari terbit. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pihak SPBU juga sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kota Juang.[DD]
Komentar

Tampilkan

Terkini