-->

Bocah Malang yang Ditemukan di Kebun Karet Sudah Mendapat Perawatan

13 Mei, 2016, 22.45 WIB Last Updated 2016-05-13T15:46:29Z
Foto: Kapolsek bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Seruway
ACEH TAMIANG - Bocah perempuan malang berusia kurang lebih 2,5 tahun yang ditemukan sedang merangkak sendiri di pinggir jalan perkebunan karet/rambong milik warga Dusun Damai Mulia, Desa Suka Ramai 1, Kecamatan Seruway, Kamis (12/5/2016) kemarin, dan sekarang ini telah dirawat secara intensif di RSUD Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK, melalui Kapolsek Seruway Iptu Ferdian Chandra, S.Sos, kepada LintasAtjeh.com menyampaikan, setelah dirawat beberapa saat di Puskesmas Seruway, bocah yang berada dalam kondisi kurang sehat tersebut dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang.

Saat dirujuk dan diserahkan kepada Direktur RSUD Aceh Tamiang, turut hadir Kepala Dinas Sosial, Kabid Pelayanan Dinas, Sekcam Seruway, Personil Polsek serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Seruway.

"Saat ini Polsek Seruway yang  diback up Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang segea melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga membuang balita tersebut," tegas Iptu Ferdian Chandra, S.Sos.

Sementara Direktur RSUD Aceh Tamiang, Ibnu Aziz SKM saat dikonfirmasi menjelaskan, bocah tersebut telah dirawat secara intensif di ruang anak dan kondisinya sudah berangsur membaik.

"Saat ini sudah bicara sedikit dan juga telah mulai bisa berjalan pelan-pelan," tutup Ibnu Aziz SKM. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini