-->

Biadab! Bocah 2,5 Tahun Dibuang Orang Tuanya di Seruway

13 Mei, 2016, 02.06 WIB Last Updated 2016-05-12T19:06:44Z
ACEH TAMIANG - Bocah perempuan berusia lebih kurang 2,5 tahun yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya, ditemukan sedang merangkak sendirian di pinggir jalan perkebunan karet (rambong) milik warga Dusun Damai Mulia, Desa Suka Ramai 1, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Kamis (12/5/2016) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK, melalui Kapolsek Seruway IPTU Ferdian Chandra, S.Sos, saat dikonfirmasi Lintasatjeh.com menjelaskan, bocah perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan pertama kali oleh Kepala Dusun Damai Mulia, Sapon (50), ketika sedang melintas di lokasi kejadian.

Melihat ada seorang bocah dalam kondisi lemas sedang merangkak di pinggir jalan, lalu Sapon mendatangi bocah tersebut dan melaporkan kepada Datok Desa Suka Ramai 1.

"Kemudian bocah perempuan yang berada dalam kondisi kurang sehat tersebut kami bawa ke Puskesmas Seruway guna dilakukan perawatan," terang Kapolsek Seruway IPTU Ferdian Chandra, S.Sos.

Ciri-ciri dari bocah perempuan tersebut, tinggi 75 centimeter, berat 9,3 Kg, rambut lurus, kulit kuning langsat, terdapat luka kudis di wajah dan badannya.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini