-->

Alhamdulillah, Lubang di Jembatan Paya Ketenggar Sudah Diperbaiki

12 Mei, 2016, 10.04 WIB Last Updated 2016-05-12T03:05:11Z
ACEH TAMIANG - Warga Desa Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang telah melakukan gerak cepat memperbaiki (menambal_red) lubang di jembatan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan desa setempat.  

Seorang tokoh masyarakat Desa Paya Ketenggar, Mukhtar alias Cek Tar, Kamis (12/5/2016) kepada LintasAtjeh.com menyampaikan ucapan terima kasih atas sikap cepat tanggap yang lakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Aceh Tamiang.

Menurut Cek Tar, lubang di jembatan dalam kawasan Desa Paya Ketenggar tersebut sudah banyak sekali merenggut korban, khususnya bagi para pengguna jalan yang mengendarai roda dua, dan dengan adanya sikap cepat tanggap yang lakukan oleh Dinas PU Pemkab Aceh Tamiang menjadi catatan baik yang bernilai positif dari para warga dan pengguna jalan terhadap pihak pemerintah.

Selaku warga dan juga pengguna jalan dalam kawasan Desa Paya Ketenggar mengucapkan Alhamdulillah dan berterima kasih kepada PU. [zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini