-->

Pemuda Harapkan Desa Kuta Lhoksukon Dipimpin Orang yang Amanah

20 April, 2016, 11.32 WIB Last Updated 2016-04-20T04:33:21Z
LHOKSUKON – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Kuta Lhoksukon, Aceh Utara, yang akan berlangsung pada Senin (25/4/2016) mendatang sejumlah kandidat Kades sudah melakukan persiapan.

Pesta demokrasi ini diikuti oleh 5 calon yaitu, Sulaiman Yusuf, Jumadil Aksha, Jamian Rasidi, Heriansyah, Abubakar. Adapun jumlah pemilih sebanyak 1.200 jiwa.

Masyarakat berharap nantinya Desa Kuta Lhoksukon dapat dipimpin oleh orang yang berkualitas, bertanggung jawab, dekat dengan ulama, masyarakat dan pemuda. 

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Pemuda Desa Kuta Lhoksukon, Bambang Irawan alias Abeng JR, kepada lintasatjeh.com, Rabu (20/4).

Sebagai tokoh pemuda, ia juga mengharapkan untuk Desa Kuta Lhoksukon ada perubahan di segala bidang, terutama dalam pengelolaan dana desa untuk pembangunan Desa Kuta Lhoksukon yang lebih baik.

"Kita ingin memiliki pemimpin yang bersih, transparan dan anti-korupsi dan menjadikan desa kita bebas dari narkoba," ucap Abeng.

Berbicara soal pemimpin menurut Abeng, yang memiliki karakter kepemimpinan tersebut hanya ada satu orang yaitu Jamian Rasidi, calon Kepala Desa Nomor 3. Dia adalah mantan Kepala Dusun 4, Kampung Baru, Lhoksukon.

“Beliau sangat amanah dan saya yakin beliau mampu membawa desa Kuta Lhoksukon menjadi lebih baik. Mohon dukungan dan doanya,” katanya. [pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini