-->

HUT Aceh Jaya, Kecamatan Pasie Raya Raih Juara 2 Stand Terbaik

20 April, 2016, 15.47 WIB Last Updated 2016-04-20T08:47:42Z
CALANG - Piagam penghargaan dari Bupati Aceh Jaya ini diberikan kepada kecamatan Pasie Raya sebagai juara ke-2 stand kecamatan terbaik dalam memperingati Hut ke-14 Kabupaten Aceh Jaya yang dimulai sejak 11-18 April 2016.

Irfan Murdani S.STP.M.Sc, Camat Pasie Raya, yang diwawancarai pada malam penutupan pameran dan festival budaya tersebut, mengaku bangga dengan prestasi yang baru saja diraih oleh kecamatan Pasie Raya. Menurutnya, prestasi tersebut berkat kerjasama seluruh pihak mulai dari Kecamatan serta lapisan  masyarakat yang ada di Kecamatan Pasie Raya.

Meskipun mendapat juara ke II terbaik, Irfan mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, apa lagi ia menjabat sebagai Camat baru tiga bulan di Kecamatan Pasie Raya. Menurutnya, dengan prestasi yang baru saja diraih, menjadi semangat untuk menjadi lebih baik lagi ke depan nanti.

“Penghargaan tersebut bisa memberikan motivasi kita agar memberikan yang terbaik dalam pelayanan, khususnya pelayanan bagi warga masyarakat di Kecamatan Pasie Raya,” tandasnya, Selasa (19/4). [Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini