-->

Warga Seunuddon Minta Dibangun Bank BPD

05 Januari, 2016, 21.09 WIB Last Updated 2016-01-05T14:09:47Z
SEUNUDDON - Pusat Ibukota Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara kian hari semakin maju. Aktivitas jualbeli di Keude Seunuddon terus berkembang. Kota tersebut nyaris serupa dengan Pantonlabu, di Kecamatan Tanah Jambo Aye. Namun, di pusat kota Seunuddon tidak tersedia Bank BPD.

“Aktivitas warga disini (Keude Seunuddon), semakin maju kita lihat. Namun, kami disini kalau berurusan dengan keuangan harus ke Pantonlabu karena disini belum ada Bank,” kata Keuchik Matang Jeulikat, Muhammad Jaban kepada media ini saat ditemui disalah satu warung di Keude Seunuddon, Selasa (05/01/2016).

Jaban mengungkapkan, keperluan dalam hal keuangan saat ini warga harus menunggu Teras BRI Keliling Pantonlabu. Mobil Teras BRI keliling itupun tidak selalu ada di Keude Seunuddon. Bahkan dihari pekan (Selasa), Teras BRI belum tentu ada disana.

Menurut M. Jaban, Keude Seunuddon perlu diperhatikan. Sebab, kawasan ini sudah maju. “Kemudian yang kami harapkan yaitu pasar buah yang sudah dibangun tapi belum difungsikan. Itu juga sangat penting biar fasilitas pembelanjaan kota menjadi lengkap,” kata Jaban. [Jamal]
Komentar

Tampilkan

Terkini