-->

Kompol Rusman Sinaga Jabat Kabag Ops Polres Aceh Timur

05 Januari, 2016, 15.36 WIB Last Updated 2016-01-05T08:36:50Z
ACEH TIMUR - Setelah menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Aceh Timur selama tiga tahun tiga bulan, Kompol Warosidi menyerahterimakan jabatan tersebut kepada Kompol Rusman Sinaga. Penyerahan jabatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH., SIK., MH, Selasa (5/1/2016).

Informasi yang dihimpun lintasatjeh.com, sebelumnya, Kompol Rusman Sinaga menjabat Kabag Ops Polres Bener Meriah dan Kompol Warosidi selanjutnya memperoleh promosi jabatan sebagai Wakapolres Sabang.

Saat memimpin upacara serah terima jabatan yang dihadiri Wakapolres,  para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Ketua/pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, inovasi dan loyalitas yang diberikan Bapak Warosidi yang menjabat selama tiga tahun, tiga bulan sebagai Kabag Ops Polres Aceh Timur.

Selaku Kapolres, dirinya selaku pribadi memiliki pengalaman yang paling berkesan yaitu pada saat bersama Kabag Ops menjadi satu tim dalam Operasi Kilat pengejaran kelompok bersenjata yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Pada kesempatan tersebut telah teruji disiplin, loyalitas, solidaritas dan integritas Bapak Warosidi. Memang cukup capek dan letih, namun berkat kegigihan rekan-rekan semua maka capek tersebut tidak kami rasakan. Dia mengaku bangga dengan rekan-rekan semua yang terlibat dalam pengejaran kelompok bersenjata, termasuk tim logistik, dokkes dan bensat.

"Kepada Bapak Warosidi selamat menempati posisi yang baru dan bagi Bapak Rusman Sinaga selamat bergabung dengan Polres Aceh Timur dan segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru," demikian katanya. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini