-->

Ketua Komisi D DPRK Aceh Utara Bantu Kelompok Pengajian

04 Januari, 2016, 19.31 WIB Last Updated 2016-01-04T12:31:36Z
Ketua Komisi D DPRK Aceh Utara Samsuddin JS (kanan)
LHOKSUKON - Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, Samsuddin JS, memberikan bantuan seperangkat alat elektronik berupa mikrofon, pengeras suara dan ampli kepada kelompok pengajian di Desa Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Senin (4/1/2016).

Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan keagamaan dalam rangka penegakan syariat Islam dalam masyarakat dan juga untuk peningkatkan pemahaman serta pengamalan ajaran Islam di daerah penghasil kue Brownis.

Samsuddin mengatakan, dengan adanya alat pengeras suara tersebut, kegiatan pengajian rutin bagi bapak-bapak diharapakan bisa lebih menggema.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kelompok pengajian,” harap Politisi Partai Aceh ini.

Samsuddin juga berharap agar pengajian tetap langgeng dilakukan. Sebab pengajian ini penting dan harus menjadi prioritas kegiatan di setiap desa.

Sementara itu, ketua Kelompok Pengajian Khatmil Qur'an, Tgk Ulumuddin menyampaikan ucapan terimakasih yang terhingga kepada Ketua Komisi D DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh Samsuddin JS yang telah memberikan bantuan seperangkat alat pengeras suara kepada kelompok pengajian di bawah binaannya yang rutin dilaksanakan setiap Jum'at.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami, dan semoga amal ibadah Bapak Samsuddin mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, aamiin," ucapnya. [pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini