-->

Gadis ABG Disekap 2 Minggu dan Diperkosa Berulang Kali

11 Januari, 2016, 20.11 WIB Last Updated 2016-01-11T13:11:59Z
IST
NEW DELHI - Kasus pemerkosaan sadis kembali terjadi di India. Seorang remaja berusia 14 tahun disekap selama dua minggu oleh sekelompok pria, yang juga memperkosanya berulang kali.

Seperti dilansir AFP, Senin (11/1/2016), korban diculik pada 22 November tahun lalu ketika sedang berjalan kaki ke sebuah pasar di New Delhi bagian barat. Korban ditembak sebanyak dua kali oleh pelaku dan dibuang ke dalam sebuah sumur di pinggiran New Delhi.

Dalam wawancara dengan televisi setempat NDTV, korban mengaku dirinya disekap di dalam ruangan gelap oleh para pelaku. Menurut korban, ada tiga pelaku yang memperkosanya secara bergiliran selama jangka waktu dua minggu dirinya disekap.

"Setelah selama beberapa malam dianiaya berulang kali, suatu malam mereka mengatakan mereka akan membiarkan saya pergi. Mereka memasukkan saya ke dalam mobil dan saya dibawa ke sebuah toko untuk membeli alkohol dan kemudian memarkirkan mobil itu di dekat sumur," tutur korban.

"Mereka memberi tahu saya bahwa mereka akan membiarkan saya pergi, tapi ketika saya mengambil beberapa langkah ke belakang, mereka melepas dua kali tembakan. Peluru pertama mengenai tulang saya. Saya tidak merasakan apa-apa, tubuh saya mati rasa. Tapi setelah peluru kedua (mengenai saya), saya pingsan," imbuhnya.

Korban terbangun dalam keadaan menggigil dan basah kuyup di dalam sumur. "Ketika saya sadarkan diri... saya bisa melihat peluru di dada saya, saya mencabutnya," ucapnya sambil menunjukkan bekas luka di bagian dadanya.

Warga setempat menemukan dan mengevakuasi korban pada 6 Desember 2015 setelah mendengar teriakannya. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat, untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut.

Dilaporkan media lokal, sejumlah pria telah ditangkap terkait kasus ini. "Saya ingin para pelaku dihukum gantung. Tidak ada seorang pun yang harus mengalami apa yang saya alami," tandas korban. [Detik]
Komentar

Tampilkan

Terkini