-->

Waspada, Pencurian Tabung Gas 3 Kg Kini Mulai Marak di Aceh Timur

04 Juni, 2015, 16.18 WIB Last Updated 2015-06-04T13:21:27Z
IST
ACEH TIMUR – Pencurian tabung gas elpiji ukurang 3 Kg kini mulai marak di Kabupaten Aceh Timur, seorang pemilik kios di Desa Matang Bungong, Kecamatan Idi Timur, Ramli Alias Pak Haji (46) kehilangan sebanyak 60 tabung gas di kiosnya, Selasa (2/6/2015) sekira pukul 03:20 WIB dini hari.

Ramli, yang dikonfirmasi lintasatjeh.com, Kamis (4/6/2015), mengaku kaget setelah mendapat laporan dari anak perempuannya bahwa saat warga yang hendak membeli tabung gas ternyata saat membuka kios sekira pukul 07:30 Wib pagi sudah mendapati pintu kiosnya sudah jebol dan puluhan tabung gas dikiosnya sudah hilang digondol maling.

Saat kejadian dirinya tidak berada dirumah, lalu oleh anak perempuannya mengabari dirinya melalui telepon gengam, bahwa kiosnya telah dibobol maling dengan cara memotong rantai yang terpasang gembok, sehingga 60 tabung elpiji miliknya yang berukuran 3 Kg raib dibawa maling.

Menurut anak perempuannya, maling tabung gas elpiji tersebut saat melakukan aksinya menggunakan mobil avanza warna hitam.

"Sebelum melakukan aksinya, maling tersebut lalu lalang dijalan Desa sekitar pukul 12:00 Wib, warga sempat melihat mobil tersebut namun oleh warga dan tetangga saya mereka mengeri saya pulang, lantaran saya sering pulang agak larut malam," ungkap Ramli.

Mengetahui 60 tabung gas miliknya raib digondol maling, Ramli yang sering disapa Pak Haji tersebut langsung pada hari itu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Idi Rayeuk.[Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini