-->

Lintas Atjeh.Com, dan KCBI Salurkan Bantuan untuk Imigran Myanmar dan Banglades

12 Mei, 2015, 11.32 WIB Last Updated 2015-05-12T04:40:49Z

LHOKSUKON – Redaksi Portal Media Online Lintas Atjeh.Com, bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) menyerahkan bantuan kepada para imigran dari Negara Myanmar dan Banglades, di tempat penampungan sementara di Gedung Olahraga (GOR) Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (12/5/2015).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Redaktur Pelaksana Lintas Atjeh.Com, Samsul Arifin dan Ketua LSM KCBI, Radikun. Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian, makanan dan minuman.

Redpel Lintas Atjeh.com, Samsul Arifin alias Cak Ipin, mengatakan bantuan sembako tersebut diperoleh dari msyarakat bekerjasama dengan LSM KCBI dengan tujuan untuk meringankan beban para imigran Myanmar dan Banglades selama tinggal di penampunangan.

"Apa yang kami lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LSM KCBI, Radikun, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut murni untuk membantu para imigran yang terdampar di perairan Aceh Utara. “Kami selaku LSM turut prihatin, apalagi mereka muslim,” tukas Radikun.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 582 imigran Myanmar dan Banglades sampai saat ini masih berada di tempat pengungsian sementara di GOR Lhoksukon, Aceh Utara.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini