-->

Cut Malika Althaf Raih Juara I Lomba Fashion Show App Production

17 Mei, 2015, 21.12 WIB Last Updated 2015-05-18T01:44:31Z
BANDA ACEH - Cut Malika Althaf anak pasangan Teuku Malvino, SH dan Nurkhalis, kelahiran Banda Aceh, 28 Mei 2009 kembali menunjukkan prestasinya sebagai Juara I Make Up Terbaik dalam Lomba Fashion Show App Production, di Museum Atjeh, Minggu (17/5/2015).

Memang belum lama Cut Malika Althaf menggeluti dunia fashion di usianya yang masih belia. Namun berkat ketekunan dan dorongan kedua orang tuanya, Cut Malika Althaf semakin giat mengasah kemampuannya di dunia fashion.

"Ya, Cut Malika tadi ikut lomba fashion. Alhamdulillah jadi Juara I," demikian kata Teuku Malvino didampingi istri Nurkhalis, kepada lintasatjeh.com, sesaat setelah menerima piala fashion.

Lanjutnya, kami bersyukur Cut Malika bisa menjadi Juara I dan pada tanggal 25 Mei 2015 mendatang, akan mewakili Provinsi Aceh di ajang Fashion Show App Production Tingkat Nasional.

"Kami akan selalu mendukung Cut Malika untuk terus berprestasi. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami," ujar Teuku Malvino yang hobby bermain bola ini.

Sebelumnya, Cut Malika Althaf pernah menjadi Juara II Katagori Casual Lomba Fashion Show Talenta Nusantara yang dilaksanakan di Hotel Pade Banda Aceh, Minggu, 29 Maret 2015 lalu.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini