-->

Koin Australia Terus Berlanjut sampai "Bali Nine" Dieksekusi

01 Maret, 2015, 10.10 WIB Last Updated 2015-03-01T03:10:47Z
JAKARTA - Aksi koin untuk Australia yang digerakkan oleh Koalisi Pro Indonesia terus berlanjut.

Hari ini, warga Jakarta yang menikmati Car Free Day (CFD) di bundaran Hotel Indonesia (HI) tetap antusias menyisihkan uang mereka untuk menggantikan bantuan tsunami dari negeri kangguru itu.

Pantuan Kantor Berita Politik RMOL, uang koin dan kertas tersebut sudah mulai menumpuk di atas banner bergambang PM Australia Tony Abbott dengan mulut tercoret itu.

Seorang relawan yang berasal dari Pelajar Islam Indoensia, Rahmat mengatakan, gerakan mengumpulkan koin ini masih akan terus berlanjut hingga hari eksekusi terhadap duo Bali Nine asal Australia itu.

"Jadi kita sekarang masih menunggu. Begitu pemerintah sudah umumkan tanggal eksekusi, baru kita serahkan ke Kedubes Australia uangnya yang katanya diberikan ke Aceh. Kita tidak butuh!," kata Rahmat.

Sejumlah banner pun tampak disebarkan di areal Bundaran HI. Di antaranya bertuliskan "Tony Abbott Nyinyir, Jangan Dikte Indonesia, Hukum Mati Gembong Narkoba", "Abott : Agak Bolot Or Terlalu Lemot" dan "Abbott Harus Minta Maaf".

Tak hanya menunggu, beberapa relawan juga tampak semangat berkeliling menyodorkan celengan bertuliskan Koin untuk Australia ke setiap warga yanv tengah berolahraga atau duduk santai di area CFD. [rmol]
Komentar

Tampilkan

Terkini