-->

Tokoh Masyarakat Idi Peusijuek Kapolres Baru

14 Februari, 2015, 18.22 WIB Last Updated 2015-02-14T15:48:06Z
ACEH TIMUR - Tokoh masyarakat dan tokoh agama di Ibu kota Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14/2) di Masjid lama Kota Idi Rayeuk menyambut Kapolres baru AKBP Hendri Budiman, SH.SIK.MH dengan acara Peusijuek (Tepung Tawar) oleh Ulama Kharismatik Tgk. H. Abdul Wahab atau sering disapa Abu Wahab Keude Dua.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman beserta ibu disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Idi Rayeuk, mantan kombatan Zainal Abidin alias Ponang, pengusaha pinang Aceh H. Muslem, serta sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh Agama Idi Rayeuk dan sekitarnya.

Acara tepung tawar tersebut selain menyambut Kapolres baru dan keluarga, ini juga merupakan salah satu agenda mempererat tali silahturrahmi dengan para pemuka  masyarakat dalam wilayah Aceh Timur, sehingga kedepan dapat terjalin kerjasama dalam penegakan Kamtibmas dilingkungan masyarakat Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur.

"Semoga kedepan masyarakat Kota Idi dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam penegakan hukum dan membarantas segala aksi kriminalitas," kata AKBP Hendri Gunawan dalam acara temuramah tersebut. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini