-->

RSCM Langsa Terima Penghargaan Indonesia Business Award 2015

06 Februari, 2015, 07.39 WIB Last Updated 2015-02-06T01:05:00Z
LANGSA - Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa menerima penghargaan Indonesia Business Award 2015, dalam katagori sebagai rumah sakit As The Best Hospital In Quality Service Of The Year (rumah sakit dengan pelayanan terbaik) yang di selenggarakan oleh Rajasa Net Work, beberapa hari yang lalu di Hotel Sultan Jakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM di wakili Staf Ahli Bidang Dasar Kementerian Koperasi, Abdul Kadir Damanik, dan diterima langsung oleh Direktur PT.Cut Meutia Medika Nusantara (PT.CMN), Ir. Eddy Purnomo.

Eddy Purnomo, kepada lintasatjeh, Kamis (5/2), mengatakan, dirinya selaku pengelola RSCM merasa bangga dan berterima kasih atas kerja keras tim work yang dibangun oleh RSCM sehingga tim penilai memberi kepercayaan kepada RSCM mendapatkan penghargaan ini. 

Penghargaan ini penting bagi RSCM dalam rangka memotivasi kinerja kedepan dan untuk dapat dipertahankan, apalagi dalam waktu dekat akan berlaku pasar bebas menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), RSCM harus mampu bersaing positif dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Namun, yang paling penting adalah bukan penghargaan yang kita terima ini, tapi pelayanan yang maksimal dan terbaik yang kita berikan kepada masyarakat. Karena, tanpa penghargaan ini kita akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga mereka bisa merasa puas dengan jasa yang kami berikan," InsyaAllah kita akan terus mempertahankan pelayanan yang baik ini," ucapnya.

Sementara itu, kata Eddy Purnomo, pada kesempatan tersebut, ketua penyelenggara yang juga pimpinan Rajasa Net Work, GP.Herry Saputro, MM, dalam sambutannya menyampaikan pemberian penghargaan ini bukan hanya sebuah dokumentasi yang ditempel atau dipajang tetapi lebih dari itu adalah merupakan penilaian kerja keras dari perusahaan yang dipantau oleh masyarakat pengguna jasa, LSM, serta media-media setempat.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) kedepan, penghargaan ini juga guna memacu untuk pengembangan pembangunan rumah sakit di tahun 2015 sekaligus sebagai sarana promosi untuk rumah sakit. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini