-->

QNet Tawarkan Konsep “Cepat Kaya” Dengan US Dollar Kepada Warga Aceh

16 Februari, 2015, 09.10 WIB Last Updated 2015-02-16T02:10:30Z
LHOKSUKON - Perusahaan QNet Indonesia yang salah satunya bergerak dibidang produk kesehatan menawarkan konsep Cepat Kaya kepada masyarakat Aceh dengan syarat utama harus membeli produk seharga Rp 8.270.000 untuk menjadi sebagai anggota QNet.

Penawaran tersebut dijelaskan oleh salah satu bos besar senior, Muzawir, dalam acara pertemuan dengan ratusan masyarakat Aceh dari berbagai daerah yang berlangsung di Gedung Hasby Ash Shiddieqy, Mon Geudong Kota Lhokseumawe, Minggu (15/2/2015)..

Konon, produk semacam itu merupakan alat kesehatan untuk kebugaran tubuh yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti salah satunya kencing manis, kaki gajah dan lumpuh.

Untuk menjadi sebagai anggota QNet, kami tawarkan produk kesehatan jenis BioDisc atau Cakra seharga Rp 8.270.000. Disini, kita menjamin bahwa anda sekalian bakal cepat kaya. Asalkan giat dalam bekerja dan selalu bekerja dalam tim serta tidak malas, ucap Muzawir.

Dijelaskannya, cara bekerja setelah mendaftar atau membeli produk di QNet, maka si anggota harus mengajak enam orang teman dengan sebutan tiga kiri dan tiga kanan untuk bergabung. Otomatis setelah kewajiban itu terpenuhi, maka si anggota mendapatkan komisi senilai 225 US Dollar atau Rp 2.800.000. 

Semakin banyak teman yang diajak gabung ke QNet, otomatis komisi yang masuk ke kantong anda semakin banyak. Untuk tiga kiri dan tiga kanan, maka setiap kepala anggota menerima komisi senilai 225 US Dollar atau Rp 2.800.000, jelas Muzawir.

Ia juga mengatakan bahwa sudah banyak anggota QNet yang sukses setelah melakoni bisnis tersebut. Bahkan ada yang berpenghasilan sekitar enam jutaan dalam seminggu.

Sudah banyak teman kita disini yang bergabung di QNet sudah pada beli mobil mewah, barang mewah, maupun rumah dengan harga yang sangat tinggi, ungkapnya.

Selain mendapatkan komisi, anggota yang baru bergabung akan diberikan satu unit mobil rental yang ditanggung pihak QNet. Mobil tersebut nantinya untuk mengajak teman ke acara pertemuan setiap hari Minggu.

Dalam hal ini, ia juga menyampaikan bahwa bisnis yang dilakoni QNet adalah legal, bukan penipuan. Bahkan, ditanda tangani oleh MUI dan NU DKI Jakarta. Sementara di Aceh kata dia, telah di izinkan oleh salah seorang Ulama Kharismatik Aceh yaitu Abu Tumin Blang Bladeh Bireun.

Awalnya sebelum saya gabung ke QNet, saya datang langsung menemui Abu Tumin Blang Bladeh untuk menanyakan kinerja yang ditawari perusahaan QNet karena saya sempat ragu. Namun, Abu mengatakan bahwa bisnis semacam ini adalah halal. Maka demikian saya melanjutkan bisnis ini sampai sekarang dengan penghasilan 12 juta perminggu, tukas Muzawir.

Dari pantauan lintasatjeh.com yang ikut hadir dalam acara tersebut, pertemuan itu dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai daerah seperti Biereun, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur.

Berdasarkan penjelasan dari pihaknya, QNet saat ini memiliki jaringan di 221 Negara. Perusahaan yang konon membuat orang cepat kaya ini didirikan pada tahun 1998.

Sedangkan kantor pusat QNet berada di Hongkong. Untuk perwakilan di Indonesia berada di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Telah dibeli 107 juta jiwa produk yang ditawarkan QNet. Jika tertipu, nasabah akan dibayar sepuluh kali lipat dari harga modal pertama dan di atas materai enam ribu, janji Muzawir. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini