-->

Lima Calon Bersaing di Pilkades Tanoh Anoe

11 Februari, 2015, 22.47 WIB Last Updated 2015-02-12T03:30:32Z
ACEH TIMUR - Desa Tanoh Anoe merupakan sebuah Desa yang terletak di tengah-tengah Pusat ibu kota Kabupaten Aceh Timur dengan jumlah penduduk lebih kurang 6000 jiwa. Dan tidak lama lagi akan menggelar Pemilihan Keuchik (Kepala Desa) yang akan berlangsung pada 28 Februari 2015.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tanoh Anoe, Yusrizal (41), Kepada lintasatjeh.com Rabu 11 Frebuari 2015, mengatakan, sedikitnya lima calon kandidat akan bersaing ketat untuk mendapatkan kursi orang nomor satu di Desa Tanoh Anoe, yakni,  Asril Ibrahim di nomor urut 1, Sofyan nomor urut 2, Tgk Muhammad Azhar nomor urut 3, Ismail Ibrahim nomor urut 4 dan Mahlil nomor urut 5.

Katanya kelima calon tersebut telah lulus verifikasi Panitia Pelaksana sesuai dengan Qanun Pemerintahan Gampong nomor 4 tahun 2009,"Tahapan penerimaan, seleksi  dan penetapan  calon telah kita lalui,  saat ini kita dari panitia sedang melanjutkan tahapan berikutnya yaitu menyampaikan visi dan misi calon, selanjutnya dimulai tanggal 18 Februari  hingga tanggal 22 Februari akan digelar di meunasah setiap dusun di Desa Tanoh Anoe," ujar Yusrizal.

Yusrizal menjelaskan, adapun Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada Desa Tanoh tahun 2015 ini sebanyak 3132 jiwa dari lima Dusun yang ada di Desa Tanoh Anoe,"Tahapan demi tahapan akan terus berlanjut," katanya.

"Harapan kita  Pilkades Desa Tanoh Anoe berlangsung sukses dan tertib sehingga melahirkan seorang pemimpin yang bijaksana dalam membangun Desa Tanoh Anoe kedepan dan kita harapkan kepada masyarakat untuk dapat memberi hak pilihnya dengan sempurna pada tanggal 28 Februari 2015 nanti," demikian kata Ketua Panitia Pilkades, seraya mengatakan pihak Panitia akan bersikap netral dan Indenpenden dalam Pilkades ini sehingga melahirkan pemimpin yang bersih. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini