-->

Lagi, Walikota Langsa Rombak Kabinet‎

10 Februari, 2015, 06.19 WIB Last Updated 2015-02-10T08:06:34Z
LANGSA - ‎Lagi, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, melantik pejabat eselon II enam orang, eselon III 28 orang, dan eselon IV Langsa 27 orang. Dan, 22 orang pejabat dinonjobkan (dibangku panjang), di aula Setdako Langsa, Senin (9/2).

Walikota Langsa, dalam arahannya menyampaikan, ‎perlu diingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari penyelenggaraan pengembangan karir PNS, berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan kebutuhan instansi pemerintahan, dengan mempertimbangkan integritas dan moralitas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Dijelaskannya, ‎pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemko, bertujuan memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, dan mempererat persatuan dan kesatuan NKRI. Satu hal perlu diingat, bahwa jabatan sesungguhnya adalah amanah yang diberikan, tidak hanya dari atasan atau pemimpin, dan pemerintah daerah.

 Akan tetapi, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan masyarakat. Diatas itu semua jabatan adalah amanah dari Allah SWT, yang kelak harus dipertanggungjawabkan dihadapan-Nya. Oleh karenanya, saudara yang dilantik disamping patut bersyukur karena mendapat kepercayaan, juga hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik mungkin. 

Adapun nama-nama sejumlah pejabat dilantik diantaranya, Kepala BPBD, Rinaldi Aulia AP Msi, Kepala Kesbangpol dan Linmas, ‎Agussalim,  SH,v MH, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pertanian, Ir. Nasrullah A Jali, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ir. Iskandar Syukri, MM, MT, Pj Sekretaris DPRK, Syamsul Bahri, S.Ag, ‎Pj Kepala Dishub Kominfo, Hermansyah, SH, Camat Langsa Barat, Drs. Murdani, MAp, Kabag Umum Setdko, Nursal Saputra, SSTP, MAP.

Sekretaris Dishub Kominfo, Haliani Nurvi, S.Pd, Sekretaris MPU, Dra. Kurnia Fitri, Msi, Kabag Keistimewaan Aceh, Muchtarmidi, S.Ag, MA, Kasatpol PP dan WH, Yudi Ferdiansyah, SSTP, MSP, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga Kebudayaan, dan Pariwisata, Azhar Akbar, SE, Sekretaris Inspektorat, Darma Putra, SP, Pj Kabag Pemerintahan Umum, Khairul Ichsan, SSTP, Pj Kabag Umum Sekretaris DPRK, Gunawan Abdillah, SSTP, MSP‎. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini