-->

Ki Kusumo Ngajak Demian Duel

22 Februari, 2015, 08.32 WIB Last Updated 2015-02-22T11:08:33Z
JAKARTA - Duo tokoh yang dikenal punya kemampuan di luar batas manusia, Ki Kusumo dan Demian tengah bikin heboh jagad dunia maya. Mereka saat ini tengah melakukan perang dingin menggunakan akun Twitter masing-masing.

Awalnya, Demian menyebut jika semua paranormal itu penipu, terlebih seorang berinisial KK. Tentu saja ungkapan itu membuat Ki Kusumo merasa tersinggung dan naik pitam. Sejak saat itu mereka berdua saling sindir dengan nada yang cukup kasar dan pedas, sampai-sampai akan bertemu di dunia nyata untuk duel alias adu jotos.

Ki Kusumo sendiri tak tertarik untuk membawa masalah ini ke meja hijau. Alasannya? Ia lebih ingin menyelesaikan masalah secara jantan satu lawan satu di dunia nyata.

"Saya sih belum ngomong ke masalah hukum. Dengan kondisi sekarang mungkin saya akan ajak dia berantem dulu aja, bikin perjanjian laki-laki dengan laki-laki, tanda tangan sama-sama. Kalau ada apa-apa dan selama tidak saling menuntut, udah itu aja. Saya pikir itu lebih baik, jadi biar kelihatan, mana yang laki-laki beneran, mana yang separuh laki-laki," jelas Ki Kusumo ketika dihubungi hari Jumat (20/2) kemarin.

Seperti diketahui, Ki Kusumo adalah pemimpin dan pendiri dari ormas Komando Perjuangan Merah Putih. Anggota dari ormas Ki Kusumo sendiri kabarnya ikut geram dengan ucapan-ucapan Demian di Twitter.

"Bukan beberap anggota, tapi se-Indonesia yang ngamuk sekarang. Tadi saya sudah bilang, ini orang bakal jadi buronan ormas se-Indonesia. Anggota saya pasti marah semua sekarang. Dengan kondisi seperti itu, wah ini bahaya. Kalau dia tidak segera minta maaf ke saya, waduh, dia nggak sadar dia berurusan dengan Ketua Ormas, Ketua Umum se-Indonesia," sambung Ki Kusumo.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Ki Kusumo tak lupa memberikan pesannya untuk Demian lewat awak media. "Saya sih sudah tidak mau beri pesan apa-apa, nggak mau berharap apa-apa. Saya cuma minta harus, artinya sebuah bentuk kewajiban, yang dilakukan oleh dia. Dia harus meminta maaf di media tempat dia ngomong, dia harus minta maaf di TV dan meminta maaf di media di mana dia melecehkan nama saya," pungkasnya. [Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini