-->

Istri Ruben Onsu Ngidam Anting Seharga Rp350 Juta

02 Februari, 2015, 15.27 WIB Last Updated 2015-02-02T08:27:33Z
JAKARTA - Bintang cantik Sarwendah akhirnya hamil anak pertamanya dari Ruben Onsu meski sebelumnya pernah keguguran. Pasangan muda itu tengah berbahagia dan begitu menanti-nanti kehadiran sang buah hati. Ternyata di tengah kehamilan Sarwendah rezeki datang menghampirinya.

Rezeki itu datang dari desainer Ivan Gunawan yang menghadiahkan cincin berlian untuk Ruben dan Sarwendah sebagai ucapan selamat atas kehamilan itu. Ivan beranggapan daripada uang hilang tidak tahu dipakai untuk apa mending dibelikan perhiasan.

"Igun sering kalau kasih kado berlian, saya doain dia cepet menikah, nggak deket ma bini orang. Sebagai sahabat, saling nguatin aja," ucap Ruben ditemui di Kawasan Alam Sutra, BSD, Tangerang, Minggu (1/2).

Meski telah mendapatkan cincin yang sangat indah, Sarwendah tampaknya belum sepenuhnya puas. Ia terlihat melirik satu anting yang harganya cukup mahal yaitu Rp 350 juta. Namun hal itu dibantahnya sebagai bentuk ngidam dari sang anak.

"Lagi duduk lihat anting Rp 350 juta, pengen dia (Sarwendah)," ucap Ruben. "Dibilang ngidam nggak, semua cewek suka deh," lanjut Wenda.

Meski begitu sayang dengan sang istri, Ruben lebih memilih menentukan prioritas yang lain. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dengan uang yang jumlahnya cukup besar itu.

"Kalau mau yang itu (anting Rp 350 juta), kamar Beby nggak jadi didesain. Kamar Beby aja harganya sudah spektakuler, ya setara lah," tandas Ruben. [kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini