-->

FPTI Aceh Timur Jaring Atlit Baru

04 Februari, 2015, 16.30 WIB Last Updated 2015-02-04T13:19:07Z
Aceh Timur - Federasi Panjat Tebing Pengcab Aceh Timur kembali merekrut putra- putri Aceh Timur usia 13 tahun hingga 18 tahun untuk menjadi atlit panjat tebing Aceh Timur menjelang Pra PON 2015.

Ketua Umum FPTI Aceh Timur, Muhajir Khairom didampingi Sekertaris Umum Ilyas Ismail, kepada wartawan Rabu (4/2) mengatakan, perekrutan atlit tahun 2015 ini merupakan agenda kerja FPTI Aceh Timur tahun 2015, dengan tema " Menantang Grafitasi Menggapai Prestasi Menuju Pra PON tahun 2015 ".

"Ini merupakan agenda kerja kita dalam memasyarakat olahraga panjat tebing dan mencari bibit atlit panjat tebing di Kabupaten Aceh Timur, mulai dari usia sekolah SMP hingga SMA. Dalam beberapa hari ini pengurus FPTI Aceh Timur akan turun kesekolah-sekolah serta akan membagikan brosur penerimaan atlit tahap kedua ini,"ujar Muhajir Khairom, seraya mengatakan bahwa setiap atlit yang ingin mendaftar harus mendapat izin orang tua.

Muhajir menambahkan, Pengcab FPTI Aceh Timur yang seumur jagung telah berhasil menggelar event Kejurnas  pada tahun 2014 silam yang diikuti oleh 26 Provinsi se Indonesia,"saat ini fasilitas wall telah tersedia di Aceh Timur dengan standart, jadi jika kita tidak melakukan kegiatan tentunya akan menjadi mubazir sarana olahraga extrim tersebut,"pungkas Muhajir Ketua Umum  FPTI Aceh Timur. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini