-->

Dandim 0104 Atim Gelar Ngopi Bareng

18 Februari, 2015, 17.59 WIB Last Updated 2015-02-18T11:07:00Z
ACEH TIMUR - Upaya menciptakan silahturrahmi TNI dengan Masyarakat, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf. Mahesa Fitriadi mengelar kopi bareng dengan seluruh unsur SKPK dan Masyarakat Aceh Timur di  warkop Espresso Coffe Idi, Selasa (17/2) malam.

Selain kepala SKPK di jajaran Pemkab Aceh Timur kopi bareng tersebut juga diahadiri  Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, Unsur Pers dan sejumlah tokoh msayarakat. Dalam Kopi bareng tersebut Letkol Inf Mahesa Fitriadi lebih banyak bercerita tentang peningkatan sektor pertanian tanaman pangan yang saat ini sedang digalakakan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Kata Dandim, sebagaimana motto saat ini"TNI Bersama Rakyat Kuat" tentunya kegiatan kopi bareng seperti ini perlu dilakukan, sehingga ikatan silahturrahmi antar Muspida Plus dan masyarakat terjalin lebih erat," sehingga masyarakat dapat bekerjasama dan berperan bersama TNI dalam menjaga tutorial  NKRI,"ujar Dandim kepada wartawan.

Sementara itu, Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, mengatakan dengan adanya dukungan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, serta didukung dengan MoU Kerjasama TNI dengan instansi terkait dalam meningkatkan ketahanan pangan, ''merupakan kesempatan besar bagi instansi terkait dalam meningkatakan peran para petani dalam meningkatakan taraf hidup mereka serta mengupayakan swasembada pangan di Aceh Timur khususnya dan di Indonesia pada umumnya," pungkas Sekda. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini