-->

Bunuh Teman, Ranger Merah Ditahan Polisi

02 Februari, 2015, 22.34 WIB Last Updated 2015-02-02T15:35:19Z
LOS ANGELES - Mantan bintang serial televisi Power Rangers, Ricardo Medina Jr, harus berurusan dengan polisi. Dia diduga membunuh teman sekamarnya dengan sebilah pedang pada akhir pekan lalu.

Pejabat Sherriff Los Angeles County menyatakan, pria berusia 36 tahun itu ditahan dengan jaminan USD1 juta (Rp12,7 juta) pada Minggu (1/2/2015) terkait kematian Joshua Sutter, 36, di apartemen yang mereka tinggali bersama di Palmdale, California.

Juru bicara kantor sheriff, Deputi Juanita Navarro-Suarez memaparkan, Ricardo dan Joshua terlibat pertengkaran yang berubah menjadi perkelahian beberapa saat sebelum pukul 04.00 waktu setempat pada Sabtu (31/1/2015). Navarro-Suarez menuturkan, saat itu, Ricardo masuk kamar bersama pacarnya dan mengunci pintu.

Tapi, Joshua memaksa membuka pintu itu. Ketika itulah Ricardo diduga mengambil pedang yang disimpannya di sebelah pintu kamar dan menikam Joshua sekali di bagian perut.

Investigator menyatakan, Ricardo-lah yang menelepon 911 dan menunggu paramedis datang. Dia akan dihadirkan di pengadilan di Lancaster, California, Selasa (3/2/2015).

Ricardo memerankan Red Lion Wild Force Ranger atau Ranger Merah dalam serial TV Power Rangers Wild Force pada 2002. Dia juga mengisi suara karakter Deker untuk serial TV dan video game Power Rangers Samurai. Menurut IMDB, dia juga muncul dalam sejumlah episode ER dan CSI: Miami.

Kepada Los Angeles Times, agen Ricardo, Gar Lester menyatakan, tuduhan terhadap kliennya itu sulit dipercaya. “Dia sudah menjadi teman dan klien saya selama 12 tahun dan dia adalah orang yang baik. Dia baik pada anjingnya, dia baik pada orang-orang di sekitarnya. Dia benar-benar manusia super,” papar Lester. [sindo]
Komentar

Tampilkan

Terkini