-->

APBA Disahkan Gubernur Aceh Harus Gerak Cepat

03 Februari, 2015, 16.35 WIB Last Updated 2015-02-03T09:58:14Z
BANDA ACEH - Nota Keuangan Dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (RAPBA) tahun 2015, seluruh Fraksi DPR Aceh menyatakan dapat menerima untuk disahkan menjadi qanun APBA tahun 2015 dengan rincian sebesar Rp. 12.755.643.725.149,-

"Dengan disahkannya APBA nanti, kita minta eksekutif agar segera mendorong proses tender dan mempercepat pembentukan Perangkat Kerja SKPA supaya program yang sudah direncanakan bisa cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat," demikian dikatakan Hendri Yono Anggota Badan Anggaran DPR Aceh kepada lintasatjeh.com, Selasa (3/2/2014).

Lanjutnya, program yang dimaksud terutama pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Karena memang seluruh Fraksi DPR Aceh juga mendorong pembangunan dan perbaikan bidang-bidang dimaksud.

"Ini merupakan pembangunan skala prioritas, jadi Pemerintah Aceh harus betul-betul fokus untuk merealisasikan ini," kata politisi PKPI asal Tapak Tuan ini.

Kita sangat apresiasi DPR Aceh dan Pemerintah Aceh, sepakat dengan anggaran untuk pembangunan 12 ruas jalan yang ada di wilayah barat, selatan, tengah, utara dan timur.

"Jalan yang dibangun nantinya diharapkan bisa melancarkan aktivitas peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat," demikian pungkas Hendri Yono. [ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini