-->

Wakil Walikota Langsa Mengundurkan Diri Sebagai Ketum PSBL

20 Januari, 2015, 14.46 WIB Last Updated 2015-01-20T07:57:39Z
LANGSA - Wakil Walikota Langsa, Drs. Marzuki Hamid, MM, yang selama ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL), mengundurkan secara resmi mengundurkan diri dari jabatan tersebut, Selasa (20/1).

Pengunduran diri itu tertuang dalam suratnya yang bernomor, ist/01/2015, tanggal 19 Januari 2015, prihal pengunduran diri sebagai Ketua Umum PSBL, yang ditujukan kepada Ketua Umum Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh dan Walikota Langsa, yang ditembuskan kepada Gubenur Aceh, KONI Aceh, Muspida dan Muspida Plus Kota Langsa, KONI Kota Langsa serta PSSI Kota Langsa.

Dalam suratnya tersebut, dirinya menyebutkan beberapa alasan mengapa ia mengundurkan diri yakni kesibukannya sebagai pejabat publik dan tidak jelasnya sumber anggaran dana PSBL serta tidak sanggup mengantarkan PSBL untuk lolos ke Liga Super Indonesia sehingga hanya bisa bertahan di Devisi Utama atau tidak degradasi ke Liga Nusantara.

Masih dalam surat tersebut, ia menerangkan bahwa selama menjadi Ketua Umum PSBL lebih kurang dua tahun dan telah berusaha sekuat tenaga untuk memimpin PSBL sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya baik secara tenaga maupun finansial. 

Meskipun, tidak lagi menjadi Ketua Umum PSBL, dirinya akan tetap memberi dukungan dan kemampuan sesuai kemampuannya. Sehingga, PSBL tetap jaya dimasa yang akan datang. Kemudian, dirinya juga berharap kepada semua pihak untuk dapat membantu menyelamatkan PSBL dan kepada tim transisi PSBL menjadi Perseroan Terbatas (PT) yang dipimpin Hasan Basri, agar segera bekerja memprosesnya.

Karena, dengan PSBL menjadi PT, maka akan lebih mudah dalam melakukan penggalangan pendanaan kepada publik. Demikian juga halnya kepada manajemen tim PSBL tahun kompetisi 2015 untuk segera mempersiapkan tim, sehingga tim PSBL akan lebih siap bertanding pada musim kompetisi tahun 2015. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini