-->

PPP Gelar Harlah yang Ke-42

02 Januari, 2015, 17.58 WIB Last Updated 2015-01-02T10:58:33Z
JAKARTA - Genap 42 tahun eksis di dunia perpolitikan Indonesia, PPP menggelar rangkaian acara peringatan hari lahir (Harlah) Ke-42. Dimulai 5 Januari 2015, pengurus DPP Partai Kabah itu menyiapkan tujuh kegiatan guna menyemarakkan ulang tahunnya kali ini. Rangkaian acara Harlah PPP Ke-42 akan berlangsung hingga Februari 2015.

"Agendanya konsolidasi dan regenerasi partai. Tempatnya di gedung serbaguna Gedung Joeang Jakarta Pusat. Dihadiri pengurus DPP, majelis, dan lain-lain. Akan dikemas secara sederhana dan hikmat," kata Ketua DPP PPP Versi Muktamar Surabaya Amir Uskara di Jakarta, Jumat (02/01).

Tujuh event semarak Harlah PPP 2014 secara detail adalah sebagai berikut. Pertama, lomba karya tulis ilmiah yang dibuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum dengan tema "Mewujudkan Indonesia bersih dari korupsi" dan lomba fotografi yang diikuti kader PPP dengan tema "Indahnya silahturahmi antarsimpatisan".

Kedua, lomba futsal bersama awak media. "Waktunya tanggal 5-12 Februari digelar lomba-lomba itu," ujar Amir. Ketiga, Maulid Nabi tanggal 29 Januari. Keempat, donor darah tanggal 23 Januari. Acara berlangsung berkat kerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Donor darah massal ini akan digelar di aula Masjid Sunda Kelapa. Ketua PMI Jusuf Kalla dijadwalkan hadir dalam kegiatan sosial ini. "Khusus ini, kami sudah mendapatkan kepastian Wapres Pak Jusuf Kalla akan datang," tutur Amir.

Kelima, Mukernas I DPP PPP Kubu Romahurmuziy, 13-15 Januari di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Keenam, rapat pleno DPP, 20-22 Februari. Tempat masih tentatif tetapi untuk sementara diputuskan di Asrama Haji Pondok Gede.


Ketujuh, Jalan sehat keluarga besar PPP, 28 Februari di Kota Serang, Banten. "Kalau teman-teman media mau ikut, nanti bareng-bareng kita, nginep di sana semalam, paginya jalan-jalan," kata Amir. (Beritasatu)
Komentar

Tampilkan

Terkini