-->

Polisi Beli Ferrari Hasil Prostitusi dan Jual Narkoba

09 Januari, 2015, 18.53 WIB Last Updated 2015-01-09T12:37:32Z
INGGRIS - Bagi mereka yang berpenghasilan pas-pasan, memiliki mobil mewah sekelas Ferrari hanya menjadi impian semata. Tapi bagi seorang anggota polisi Inggris, keinginan itu begitu kuat sehingga membuatnya rela melanggar sumpah sebagai pelindung masyarakat.

Dilansir dari situs Jalopnik, Jumat 9 Januari 2015, Osman Iqbal hanyalah seorang anggota polisi biasa di Kota Birmingham, Inggris. Namun baru-baru ini ia membuat kehebohan di kantornya dengan datang mengendarai mobil Ferrari 458 Italia.

Tentu saja rekan kerjanya bertanya-tanya, darimana ia mendapat uang sebesar US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar untuk membeli super car itu. Kejadian ini kemudian memicu atasannya untuk melakukan investigasi.

Benar saja, Osman ketahuan memiliki bisnis sampingan yang tidak halal, seperti prostitusi dan jual beli narkotika. Ia bahkan kerap melakukan pemerasan kepada beberapa orang kaya yang datang mengunjungi tempat prostitusi miliknya.

Untuk bisa melakukan hal ini, Osman merekrut beberapa saudaranya. Pihak berwajib juga menemukan dua rekening atas nama Osman dengan sumber dana yang tidak diketahui asalnya.

Saat ini Osman dan komplotannya sudah diamankan oleh pihak berwajib dan sedang menunggu sidang untuk memutuskan hukuman yang akan dijatuhkan pegadilan. [Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini