-->

Perampok Sepmor Tewas Dikeroyok Warga

04 Januari, 2015, 21.04 WIB Last Updated 2015-01-04T14:04:42Z
SUKOHARJO - Empat kawanan perampok motor dipergoki warga saat beraksi di sebuah warnet di Polokarto, Sukoharjo. Mereka lalu dikeroyok warga. Satu orang tewas, seorang lainnya mengalami luka parah di bagian kepala. Namun dua pelaku lainnya berhasil kabur.

"‎Telah terjadi curas (pencurian dengan kekerasan-red) di wilayah hukum kami. Dua dari empat pelaku berhasil ditangkap warga dan keduanya segera dilarikan ke rumah sakit Sukoharjo untuk mendapatkan perawatan karena luka yang dialaminya," kata Kapolsek Polokarto, AKP Banuari, Minggu (4/1/2015).

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap tersebut adalah Muhammad Rizky (32 tahun)‎ dan Muhammad Ridwan (31 tahun). Keduanya dihajar warga sekitar saat sedang merampok motor di arena PlayStation di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Minggu pagi.

Rizky yang diketahui sebagai warga Kecamatan Pasarkliwon, Solo, tewas akibat pengeroyokan itu. Sedangkan Ridwan menderita luka parah pada bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan intensif dan harus dilakukan CT-Scan untuk mengetahui kondisinya. Dua pelaku lainnya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran petugas.


"Kami mengamankan barang bukti berupa satu unit motor, clurit, helm dan HP. Dalam kejadian itu pemilik motor, Fristi, juga mengalami luka pada bagian leher terkena celurit tersangka saat melakukan perlawanan," lanjut Banuari. (Detik)
Komentar

Tampilkan

Terkini