-->

Komisi III DPR RI Berkunjung ke Kediaman Budi Gunawan

13 Januari, 2015, 13.57 WIB Last Updated 2015-01-13T07:01:28Z

Komjen Pol Budi Gunawan, Calon Kapolri. (ist)
JAKARTA – Jelang pergantian Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mendatang, sosok Komisaris Jendral (Komjen. Pol. Drs. Budi Gunawan, MSi, telah menjadi calon tunggal yang akan menggantikan posisi Jendral Sutarman menjadi Kapolri. Pasalnya, nama Komjen Budi Gunawan juga telah di usulkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai Kapolri.

Hari ini, Selasa (13/01/15) pukul 16.00 WIB Komisi III DPR RI berencana akan berkunjung kekediaman Budi Gunawan. Rencana kunjungan rombongan skitar 55 orang dari Komisi III DPR RI.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, Azis Syamsudin. Namun Azis mengatakan, kunjungan tersebut masih menunggu hasil kesepakan rapat pleno Komisi III.

"Iya kesepakatan di pleno, kalo kesepakatan di pleno nanti jam 3 ya jam 3. Namanya agenda itukan sesuai dengan kesepakatan pleno," ungkap Azis di Gedung DPR RI, Jakarta (13/01/15).

Selanjutnya, dia menyampaikan, kunjungan tersebut masih menunggu dari hasil rapat pleno di Komisi III terkait hasilnya nanti.

"Namanya agenda itukan sesuai dengan kesepakatan pleno," ucapnya. [Habib Tgk Di Pase]
Komentar

Tampilkan

Terkini