-->

Komisi D DPRK Aceh Utara Turun Lapangan

08 Januari, 2015, 20.16 WIB Last Updated 2015-01-08T13:16:22Z
LHOKSUKON – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara mengunjungi lokasi kerusakan infrastuktur gampong akibat banjir beberapa pekan yang lalu yang melanda kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (8/1) sore.

Lokasi yang rusak akibat banjir adalah jembatan di Gampong Ulee Rubek Barat dan jalan di Gampong Ule Titi yang didanai dari dana tanggap darurat banjir bersumber dari APBN.

Pantuan di lokasi, rombongan anggota DPRK tersebut yaitu H. Anwar Risyen dari Partai Gerindra, Ismed Nur AJ Hasan dari Partai berlambang Ka’bah, dan Samsuddin JS dari Partai Aceh (PA).

Selain meninjau jembatan, mereka juga menyempatkan untuk meninjau saluran irigasi yang jebol akibat banjir di Keude Simpang jalan kecamatan Seunuddon. Dan dilanjutkan kunjungannya ke kecamatan Langkahan.

Tokoh Masyarakat Seunuddon, Zulkarnaini, mengatakan bila saluran irigasi yang jebol akibat bencana itu tidak dikerjakan sekarang, maka petani di 4 desa terancam gagal panen yaitu Gampong Tanjong Dama, Paya Dua Uram, Paya Dua Ujong dan Cotkafiraton.


Zulkarnaini mengharapkan kepada anggota dewan untuk mengedepankan kepentingan masyarakat banyak yang sifatnya mendesak. [Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini