-->

Jamaah Ansharusy Syariah Kutuk aksi Penghinaan Terhadap Rasulullah

17 Januari, 2015, 07.33 WIB Last Updated 2015-01-17T00:34:24Z
JAKARTA - Kasus penghinaan terhadap Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam, baik dilakukan perorangan atau kelompok, semakin marak di belahan dunia.

Jamaah Ansharusy Syariah dalam rilis pernyataan sikap yang diterima hidayatullah.com, Jumat (16/1/2015) siang mengatakan, aksi penghinaan Rasulullah ini dilakukan oleh orang-orang yang memusuhi Islam.

Secara tegas Jamaah Ansharusy Syariah mengutuk aksi penghinaan Rasulullah.

Selain itu, dalam menyikapi persoalan ini, Jamaah Ansharusy Syariah menyerukan kepada kaum muslimin di seluruh belahan dunia untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang, kelompok dan media yang berani memperolok dan menghina Allah dan Rasul-Nya. Hal ini sesuai dengan Hadits Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, “Siapa yang bersedia membereskan Ka’ab bin Asyraf? Dia telah menyakiti Allah dan Rasul-Nya!” Maka berdirilah Muhamamd bin Maslamah dan berkata, “Apakah engkau suka bila aku membunuhnya, Wahai Rasulullah? Beliau menjawab, “Ya.” (Muttafaqun ‘Alaih)

Poin terakhir pernyataan sikap, Jamaah Ansharusy Syariah menyerukan kepada kaum muslimin bahwa pintu jihad semakin terbuka dengan maraknya penghinaan Rasul dan permusuhan kaum kafirin yang semakin nampak jelas di mata umat Islam. [Hidayatullah]
Komentar

Tampilkan

Terkini