-->

Warga Teupin Gajah Keluhkan Proyek Pengerasan Jalan

14 November, 2014, 21.58 WIB Last Updated 2014-11-14T15:06:32Z
LHOKSUKON - Jalanan yang bagus adalah impian warga Dusun Cinta Jaya, Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

Namun, jalan yang menghubungkan gampong menuju kota kecamatan itu justru kondisinya memprihatinkan. Ditambah lagi jika datang musim hujan, kendaraan roda dua maupun roda empat, sangat susah melintas di jalan tersebut karena kondisinya yang becek.

Zulkifli, salah seorang tokoh masyarakat setempat kepada lintasatjeh.com, Jum'at (14/11), mengungkapkan keresahan yang dialami warga. Pasalnya, jalan itu sedang dalam proyek pengerasan. Akan tetapi kondisi jalanan yang ditimbun oleh rekanan proyek tidak bisa dilewati.

"Jalan itu malah hancur, karena hanya ditimbun dengan tanah merah dan tidak dicampur dengan batu," ujar pria yang akrab dipanggil Ambon.

Akibatnya, tambah Ambon, banyak pengguna jalan yang terjatuh saat melintas karena becek dan berlumpur. Bahkan banyak anak-anak yang tidak bisa pergi mengaji dan bersekolah karena hancur.

"Kami minta kepada dinas terkait agar membangun jalan itu yang baik, bukan seperti sekarang ini," demikian harap Zulkifli. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini